Rabu, 07 September 2011

menaikan berat badan

kali ini gw akan ngebahas tentang cara cara menaikan berat badan melalui fitness.

Mungkin yang ada di pikiran kalian bahwa fitness untuk menurunkan berat badan saja.Tapi sebetulnya fitness juga bisa untuk menambah berat badan. Seperti yang saya lakukan, dulu berat badan saya 59kg dengan tinggi 170cm. Tapi sekarang berat badan saya naik menjadi 66kg.

Nah skarang akan gw jelaskan lebih dalam lagi. Dalam proses menambah berat badan tentunya akan ada penambahan massa otot/ istilah fitness nya bulking. Nah di dalam penambahan massa otot ini tentunya akan ada penambahan lemak juga.

Untuk progam latian nya tidak jauh berbeda dengan fat loss progam(di postingan sebelumnya), hanya perbedaanya pada jumlah repetisi tiap set nya dan istirahat tiap set nya. Untuk jumlah repetisi sekitar 6-8x saja, dan istirahat sekitar 1menit tiap set nya.

Dan jaga juga makanannya, walaupun sedang menaikan berat badan tetapi anda harus tetap memilih makanan yang sehat, pilihlah lemak sehat, karbo, dan makanan tinggi protein. Disertai dengan susu weight gainer yang akan membantu anda menaikan berat badan secara efektif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar